08/05/14

Teknologi VPay - Ust.Yusup Mansyur


Tahukan Anda…
Bahwa 6 bulan kedepan, kelak semua pembelian apapun dan belanja dimanapun akan semakin efisien dan efekti, karena semua tempat akan menjadi merchant berlogo “Welcome VSI” dengan menggunakan Teknologi V-PAY yang dipasang pada apapun jenis Handphone Anda (Android, Apple, Blackberry, dll), begitu mudahnya dan sangat simple hanya dengan pencet tombol (semudah mengetik SMS) maka sejumlah dana yang ada pada deposite di HP Anda akan berpindah ke HP cashier/penjual/merchant sesuai dengan jumlah yang Anda harus bayarkan…!!!!

Bahkan….
Oleh VSI, gimmic berupa cash back dan Point Reward yang menjadi Andalan banyak Bank di Indonesia, telah diadopsi dan modifikasi sehingga lebih sempurna, memberikan keuntungan bukan hanya pada si pembeli namun juga ada bagi hasil (share) pada komunitas multikultural (lintas budaya, sosial dan agama).

PT. Veritra Sentosa Internasional

VSI atau PT. Veritra Sentosa Internasional adalah perusahaan berbasis e-commerce, yang didukung oleh Managemen dan IT profesional yang bergerak dibidang EMoney/Virtual Money. VSI lahir dari ide berillian seorang Ustad Yusuf Mansur yang selama ini kita kenal sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an dan Pengajian Wisata Hati.

VSI yang didirikan pada bulan Juni 2013 di bandung ini, dengan massive mensosialisasikan Teknologi VPay (Veritra Pay) keseluruh Indonesia. Dan Luarbiasanya, hanya dalam waktu 5 bulan, pertumbuhan Mitra VSI menembus 110.000 Member.

Untuk Lebih Jelasnya Kunjungi Web Support Komunitas VSI

Jika Anda butuh bantuan,
Anda dapat menghubungi saya,

Heryanto
HP.0811183645